Pemain Poker Bersatu untuk Membantu David “AtomBomb” Hendrix Bermain di WSOP 2022
By: Date: April 26, 2022 Categories: Poker Tags:

Sekelompok pemain poker yang berbasis di Amerika Serikat bagian selatan telah bersatu untuk mendukung penggalangan dana untuk perjalanan WSOP untuk David “AtomBomb” Hendrix. Halaman GoFundMe telah disiapkan, berharap dapat mengumpulkan $20.000 untuk membayarnya guna merasakan festival poker terbesar di dunia sementara kesehatannya masih memungkinkan.

Perjalanan Sekali Seumur Hidup

David Hendrix menderita penyakit Werdnig-Hoffmann (juga dikenal sebagai atrofi otot tulang belakang tipe 1) dan merupakan orang tertua yang masih hidup di Amerika Serikat dengan penyakit tersebut. Diagnosis biasanya datang dalam enam bulan pertama kehidupan dengan kematian dini sebelum usia dua tahun menjadi hasil yang paling umum.

Pemain berusia 31 tahun itu jelas seorang petarung baik di dalam maupun di luar lapangan. Pada bulan Maret tahun lalu, ia meraih kemenangan turnamen langsung pertamanya dengan uang tunai keduanya.

Tapi bagaimana semuanya dimulai untuknya?

Hampir sama dengan banyak dari kita yang tampaknya masih menggiling. Kembali pada tahun 2004, tepat ketika boom poker dimulai, Hendrix mengambil salinan Super System Volume 1 & 2 karya Doyle Brunson dan kehidupan tidak pernah sama lagi.

“Keinginan saya berubah setelah saya berusia 14 tahun dan mulai belajar cara bermain poker. Keinginan itu pada akhirnya adalah alasan saya ada di sini. Saya bermain setiap hari di rumah, tetapi saya ingin pergi ke Vegas setidaknya sekali seumur hidup untuk mengalami apa yang dialami banyak teman saya setiap tahun. Jika saya bisa pergi, itu akan memakan waktu sekitar satu minggu. Itulah mengapa tujuan saya ditetapkan untuk perjalanan, dll. Setiap kali saya duduk di meja itu, kursi roda dan disabilitas ini bahkan tidak ada. Saya berada di elemen saya dan saya merasa seperti berada di tempat yang seharusnya. Rasanya seperti di rumah, jujur ​​saja.”

Di WSOP 2021, teman Hendrix, Preston McEwen, mengenakan hoodie dengan gambarnya saat berlari ke posisi ke-57 di Main Event. Tahun ini, semua orang berharap bahwa Hendrix sendiri akan berada di sana untuk menantang rampasan.

Leave a Reply